Tips Agar Wanita Gemuk Cepat Hamil

Kelebihan berat badan memang sedikit mempengaruhi kesempatan Anda untuk hamil. Sebuah studi yang dilaporkan oleh Barbara Luke dari Michigan State University melihat tingkat kehamilan di 50.000 wanita yang menjalani prosedur teknologi reproduksi memerlukan bantuan. Studi tersebut menunjukkan bahwa wanita dengan indeks massa tubuh (IMT) lebih dari 40, dibandingkan dengan BMI normal 18,5 sampai 24,9, 35 persen lebih kecil kemungkinannya untuk hamil. Kelebihan berat badan tidak berarti Anda tidak bisa hamil lho, tapi itu berarti mungkin akan lebih sulit untuk hamil di bandingkan wanita normal lainnya. Inilah program cara cepat hamil wanita gemuk:


Gambar Wanita Gemuk Cepat Hamil

1. Menurunkan Berat Badan:

Bahkan penurunan berat badan yang kecil dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Diet ketat bukanlah jalan keluar yang tepat, karena diet yang terlalu keras dapat menciptakan masalah baru kepada fisik anda sendiri. Sebuah penelitian yang dilaporkan pada tahun 2007 dalam artikel Human Reproduction yang ditulis oleh Jan Willem van der Steeg dari Departemen Kesehatan Masyarakat di University Medical Centre Rotterdam, di Belanda, menemukan penurunan 5 persen dalam kesuburan untuk setiap titik BMI di atas 29. Menurunkan berat bahkan dengan 5 sampai 10 lbs. bisa meningkatkan kesuburan wanita yang memiliki obesitas.

2. Pantau Siklus Menstruasi Anda:

Jika Anda adalah wanita gemuk berusia di bawah 30 tahun dan mendapatkan menstruasi yang teratur, cobalah untuk program hamil sendiri selama enam bulan, menurut American Pregnancy Association. Pemantauan waktu menstruasi dengan alat LH, pemantauan suhu dan uji lendir membantu menentukan bahwa Anda sedang berovulasi. Lakukan hubungan suami istri menggunakan foredi agar suami anda tahan lama diatas ranjang beberapa hari sebelum menstruasi dan setelah menstruasi. Ini lebih mudah jika Anda mengetahui waktu menstruasi. Namun jika Anda mempunyai masalah menstruasi yang tidak teratur, jangan menunggu lama, silakan kunjungi segera dokter kandungan terdekat.

3. Kunjungi Dokter Kandungan:

Kunjungi spesialis kandungan jika Anda belum hamil setelah enam bulan mencoba. Tes darah dan pengujian diagnostik mungkin menemukan masalah yang perlu dikoreksi untuk meningkatkan kemungkinan hamil.

4. Uji Sindrom Ovarium Polikistik:

Wanita yang kelebihan berat badan dan mengalami masalah dalam kehamilan cenderung memiliki PCOS, penyakit yang ditandai dengan kadar hormon laki-laki yang tinggi dan respons insulin yang tidak normal. Wanita dengan PCOS mungkin terlalu berbulu, kelebihan berat badan dan mungkin tidak berovulasi tanpa intervensi. Obat yang membantu tubuh menggunakan insulin dengan benar dapat diberikan untuk memperbaiki ketidakseimbangan insulin.

Gejala-gejala penderita PCOS adalah:
1. Haid tidak teratur
2. Kegemukan
3. Timbul jerawat
4. Tumbuh bulu-bulu di area bibir seperti kumis, karena berlebihan hormon pria
5. Kolesterol tinggi
6. Infertilitas (Kemandulan)
7. Rambut rontok
8. Mudah stres / depresi
9. Darah tinggi

5. Konsumsi Obat-obatan dan Vitamin:

GUnakan obat-obatan seperti yang diperintahkan oleh dokter kandungan Anda. Salah satu obat pertama yang digunakan dokter untuk mengatur siklus menstruasi sehingga ovulasi lebih cenderung terjadi yaitu Clomid. Clomid adalah anti-estrogen oral, obat ini berfungsi untuk melawan efek estrogen. Salah satu cara lemak mengganggu ovulasi adalah bahwa ekstra lemak menciptakan estrogen ekstra, menurut GYNOB.com. ini bukan merupakan berita yang bagus. Bila tubuh Anda memiliki tingkat estrogen yang tinggi, tidak akan ada folikel ovarium yang mengandung telur. Menurut Pusat Kandungan di Chicago, ovarium mulai menumbuhkan folikel sebagai respons terhadap kadar estrogen rendah.

Tips program hamil wanita gemuk:
Tetap positif. Karena sebanyak 25 persen wanita di Amerika mengalami masalah obesitas yang tinggi, namun mereka masih banyak yang bisa hamil dan memiliki momongan yang sangat di idam-idamkan pasangan suami istri.

Peringatan Keras: Jika menstruasi Anda tidak teratur, jangan menunggu lama, segera tenemui ginekolog atau spesialis kandungan. Jika Anda tidak mengalami menstruasi, mana mungkin anda akan hamil.

Updated: November 10, 2017 — 4:11 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home|Privacy Policy|Peta|
Copyright © 2017 Pusat Informasi CamSh.Com
Pusat Informasi
error: Content is protected !!